Pages

Rabu, 10 November 2010

semua berawal dari puisi




semua kuawali dengan sajak puisi
torehan demi torehan pena menjamuri naluri keinginanku
ya...dari puisi kujejaki alam tinta.

aku tak pernah menyangka dengan asaku yg kubaluti dengan harapan
kini, ketika jalan mulai terbentang luas di depan mataku
aku baru sadar akan semua itu
teringat kata bijak yang menyimpan makna dalam:

"jikalau ada kemauan, pasti ada jalan"

sesungguhnya...
aku tak terlahir dengan bakat menulis
namun aku mencoba untuk bisa melahirkan bakat itu dalam darahku
hanya terbesit angan sesaat..
"aku ingin menjadi penulis yang banyak menghasilkan karya"
ehmmm...kata-kata itu yang mungkin terlalu sering aku ucapkan
tapi masih belum sering aku ambil tindakan.

aku percaya dengan semua skenario Tuhan
sebagian dari perkataan yang kita ucapkan adalah doa
di benakku, suatu saat entah kapan, aku bisa mewujudkan apa yang menjadi impianku
semua karena dukungan dari orang-orang terdekatku
berbagai inspirasi telah mendarah daging dalam jiwa
bukan karena aku, tapi karena mereka yang telah menjadi bagian hidupku
kelak, semua akan kusembahkan untuk mereka.


detik ini...
akan kumulai jerih payah itu...
kugantungkan semua harapan dan mimpiku padaNya
aku tak sanggup untuk mewujudkan bahkan memperindahnya sendiri.
kubutuh sentuhan tanganNya.
karena Dia segalanya akan menjadi tak terkira.
Dia mempunyai rencana yang lebih indah dari apa yg kita rencanakan.


arjuu..biridhooihii..:)

0 komentar:

Posting Komentar